Wednesday 5 March 2014

Sepatah dua Patah Kata

Halloo... Tidak terasa sudah hampir 4 tahun aku tidak kembali menulis di blog, sudah selama itu aku juga tidak membuka blog mata kuliah psikologi pendidikan. Ya... blog yang memintaku untuk mengerjakan tugas sembari menuangkan ide kreatif ke dalam rentetan kata yang panjang. Dulu seingat aku, sudah banyak hal yang aku posting di blog yang lama, namun untuk membuatnnya terasa lebih baru, ada baiknya aku membuat sebuah blog baru dengan isi yang lebih fresh dan up to date. he he he . . .

Malam ini dengan penuh perjuangan dan kerja keras. Kotak katik blog sampai lupa kalao besok bakal ada mata kuliah psikologi pendidikan yang aku ulang. Nasib mahasiswa pinter memang begini. Mendalami mata kuliah psikologi pendidikan. Kelak bakal jadi calon menteri pendidikan. tapii.. mau jadi apa dunia ini kelak? ha ha ha. . .

Perjalanan panjang selama masa kuliah ini juga disertai dengan perubahan sikap, kepribadian dan emosi yang lebih matang. Banyak hal yang aku rasa sudah berubah dalam kurun waktu tersebut. Perubahan menjadi lebih baik dan menjadi seseorang yang lebih berkualitas. Kata Bro Mario Teguh yang konon semua kata-katanya didengar banyak orang : 
"Perubahan memang tidak menjamin perbaikan, tapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan". 
Nah, tanpa perubahan maka tidak akan ada hasil yang bisa dicapai. Aku banyak belajar selama menjadi mahasiswa di psikologi. Kelak semoga perubahan ini dapat menjadi modal besar buatku untuk menjalin karir di masa depan.

Namun. daripada ngomogin masa depan yang bakalan indah. Judul blog kali ini "Here & Now", apasih ngak ngerti kali ya. Kalau dilihat dari kedua kata ini, pasti banyak hal yang akan dibahas mengenai kondisi sekarang. Dengan  kata lain, aku akan menulis sesuai dengan apa yang harus aku lakukan selama pendalam mata kuliah psikologi pendidikan. Aku tidak akan membahas terlalu panjang mengenai masa depan. Fokus pada keadaan yang sekarang untuk memberikan fondasi yang kuat bagi masa depan, dapat nilai A mungkin. ha ha ha

Kalao begitu, tunggu saja tulisan-tulisan yang akan aku tuangkan kelak. Kalian pasti bakalan nyesal jika tidak membaca dan akan selalu menunggu tulisan selanjutnya. ekhemm~

Salam Peluk hangat,

Westley


1 comment:

  1. Semoga bukan hanya A di atas kertas, supaya tercapai menjadi menteri pendidikan :)
    Semangat West.....

    ReplyDelete